Senin, 28 Maret 2011

ga selamanya sama

lagi galau! 
bukan galau masalah 'cinta2an' ya... 
melainkan karena 'perubahan' *nah loh, apaan coba aku ni* hahaha #abaikan #gapenting

begini ceritanya~ 
pada suatu hari hiduplah seorang putri *loh kok?* ehh~ ga deh :p .. gini2, aku lagi bingung aja menghadapi perubahan dari semua teman-temanku.. iya memang sih, ga mungkin selamanya mereka memiliki sifat yg 'sama' seperti dulu. iya aku sadar kok itu. tapi ga tau kenapa agak kaget aja, kalo perubahannya menjerumus ke hal yg 'negatif' T.T

mau ngelarang, tapi takut kalo ada yg tersinggung. tapi kalo ga dilarang semakin menjadi-jadi. bukankah gunanya teman itu jga untuk memberikan suatu pencerahan *ceileh bahasanya* tapi, beneran loh, teman itu kan seharusnya mengarahkan ke hal yg positif bukannya negativ, jd maaf ya kalo misalnya komentar dari aku agak 'pedes' ke kamu. aku cuma mau kamu ga rusak~ aku ga mau temenku gitu.. aku mau selalu liat senyum dari semua temen-temen ku.. aku ga mau ngeliat mereka nangis.. 

seandainya mereka mengerti itu :')

aku memang selalu berkata apa adanya
omonganku memang menyakitkan
aku sadar itu... T.T
tapi, bukan berarti aku tidak mengerti apa yg aku katakan
bukan berarti juga, aku ga mikirin perasaan kalian
aku cuma berharap yg terbaik
yg terbaik buat semua sahabatku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar