Rabu, 20 April 2011

my alibi :')

aku suka banget makanan yg pedas. Tapi aku juga ga tahan banget kalo makan-makanan yg pedas. nah loh ? mau tau kenapa ? 

kalo lagi kepedesan aku pasti nangis, nangis ku beralasan loh, cuma buat alibi. what the maksut ? pasti pada bingung ya ? hahhaa sama dong :D gini loh, kalo lagi kepedesan kan aku nangis, pasti orang-orang pada ngira kalo aku nangis gara-gara kepedesan.. padahal gara-gara something trouble di sini nih *nunjuk hati* 
tapi aku ga tahan pedas. yayayaa~ mungkin bukan rahasia pribadi lagi. melainkan sudah menjadi rahasia umum kalo aku ga tahan pedas *sok eksis* tapi ituloh~ kalo lagi ada masalah aja biasanya aku makan pedas. masalah apa aja deh pokoknya~ yg jelas yg mengganggu ini nih *nunjuk hati lagi* 

dan sekarang~ aku lagi kepedesan... makan mi selera pedas + lombok 3 biji. memang sih lomboknya masih tergolong sedikit. tapi emang dasar cupunya aku, lombok 3 biji aja udah kepedesan minta ampun~ dan hyaaa!!!!! 

AKU LEGA! AKU NANGIS DIDEPAN ORANG-ORANG RUMAH! DAN APA ? MEREKA SEMUA NGIRA AKU NANGIS KARNA KEPEDESAN!!!! BUT NOBODY'S KNOW IF MY HEART CRYING NOW!!!! T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar